[FROM. EXO-K] 140115 EXO’s Official Website Update – D.O. & Kai’s Birthday Message

Posted on Updated on

[FROM. D.O.]

Halo. Ini adalah D.O. EXO.

Untuk semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahunku yang ke 22 tahun.
Aku sangat berterima kasih karena kalian selalu membuatku bahagia.

Tapi aku akan membuat kalian semua lebih bahagia.
Tolong nantikan itu.

[FROM. KAI]

Halo, ini adalah Kai EXO.
Aku sungguh terlambat lagi, kan? Apa yang sedang kalian lakukan kalau bukan tidur?

Aku sedang membaca pesan-pesan ucapan ulang tahun kalian semua
Dan membaca, satu, dua, ini sudah pukul 4 pagi.
Sambil membaca pesan kalian, aku selalu berterima kasih dan hatiku terasa lebih hangat.

Sayangnya, tahun ini aku tidak bisa bersama dengan banyak fans kami.
Tapi aku senang karena bisa melihat kalian semua melalui jadwal kami.

Ada orang-orang yang bernyanyi selamat ulang tahun kepadaku dan walaupun itu hanya untuk waktu yang sebentar
Di antara dari kalian mengakuinya kan? cinta mereka untukku dan ketika aku sedang membaca pesan kalian
Aku tidak tahu kalau waktu berlalu secepat ini.
Dan untuk mengakhirnya, kami juga telah pergi ke konperensi pers film yang saaaangat menakjubkan !!

14 Januari adalah hari musim dingin tapi terima kasih untuk semua orang, telah menjadikan ini hangat layaknya musim semi datang.
Aku berharap semua orang akan bisa merasakan cerahnya dan hangatnya cahaya yang aku rasakan.

Mulai dari hari dimana teaser-teaser awal dirilis sampai sekarang, semuanya memiliki era kesukaannya sendiri.
Tapi aku percaya bahwa waktu yang akan berlalu di kedepannya akan selalu sama.
Selagi mengenal satu sama lain, kami akan menyukaimu selama 10, 20 tahun sama seperti di awal…!!!

Ini adalah Kai, adalah orang yang paling bahagia di dunia.

PS. Untuk semua fans yang datang walaupun ini adalah hari yang dingin
Dan fans yang sayangnya tidak bisa datang
Aku sangat berterima kasih. Semoga kalian merasa hangat yap yap

Source: EXO-K Official Website
English Translation: saphira @ exok-trans
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

One thought on “[FROM. EXO-K] 140115 EXO’s Official Website Update – D.O. & Kai’s Birthday Message

    RioRa SonElfXotics said:
    January 23, 2014 at 2:57 AM

    bru baca pesan mereka >.<

Leave a Reply

