[MAGAZINE/TRANS] 140111 EXO’s Valentine’s Day Interview in Harper’s Bazaar China (Tao, Sehun, Luhan)

Posted on Updated on

PART 1

(Source English Translation)

Indonesian Translation

TAO

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis bertubuh bagus dan cantik, anggun, dan seperti putri. Yang terpenting adalah, dia harus ceria dan baik.

Bayangkan dirimu sedang berada di kafe atau sebuah pesta. Gadis seperti apa yang akan menarik perhatianmu?
Aku menyukai gadis pendiam yang tidak terlalu memamerkan dirinya, tapi dia juga memiliki sifat yang akan menggerakkan (hati)-ku.

Hal teromantis apa yang pernah kau lakukan?
Contohnya, ketika ulang tahunnya datang, selain memberinya kue ulang tahun dan hadiah, aku juga akan mengajaknya ke pantai untuk melewati saat-saat perayaan ulang tahun spesial bersamanya dan membuatnya bahagia.

SEHUN

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis bertubuh bagus yang cantik dan baik.

Apakah kau akan memulai pembicaraan singkat dengan gadis yang kau suka?
Kepribadianku bukanlah orang pertama yang memulai pembicaraan, tapi jika aku benar-benar mencintainya, aku akan lebih maju duluan.

Apa kau mempunyai permintaan mengenai pasangan masa depanmu nanti? Umur berapa kau akan menikah?
Aku akan benar-benar berumur lebih dari 30 tahun ketika aku menikah. Aku harap dia akan memperlakukan orangtuaku dengan baik dan melakukan pekerjaan rumah.

LUHAN

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seseorang yang pendiam, tepat, berambut panjang; dia juga harus berkulit putih.

Jika kau bertemu seorang gadis seperti itu di pesta, apakah kau akan langsung tertarik dengannya?
Itu tidak dapat diramalkan, karena suasana lingkungannya berbeda. Suasna yang berbeda akan mempengaruhiku, dan beberapa kali aku mungkin langsung merasa dia sangat cantik.

Mari anggap kalau kau akan mulai untuk berpacaran. Ketika kau berada di tahap awal yang tidak yakin, apakah kau akan terus berlanjut atau tetap diam/pasif?
Aku akan bilang ke orang itu secara langsung. Aku akan terus berlanjut dan menjelaskan perasaanku dengan benar.

Source: Harper’s Bazaar China February Issue
English Translator: taozi @ CODE:EXO
Editor: King Krong @ CODE:EXO
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

Leave a Reply

