[MAGAZINE/TRANS] 140111 EXO’s Valentine’s Day Interview in Harper’s Bazaar China – Kai, Chen, Xiumin

Posted on Updated on

PART 2

(Source English Translation)

Indonesian Translation

KAI

Gadis seperti apa yang kau suka?
Aku menyukai gadis yang sangat antusias dengan perkerjaannya.

Apakah kau akan memulai permbicaraan singkat dengannya?
Aku tidak mau; jika (di antara kami) ada kasih sayang, maka kami akan dengan perlahan mencoba mengerti satu sama lain.

Pernahkah kau memikirkan tentang menikah? Apakah kau mempunyai permintaan untuk istrimu nanti?
Aku pernah memikirkan tentang menikah, karena aku sangat menyukai anak-anak, tapi aku tidak pernah memikirkan tentang tuntutan untuknya. Kesehatan seorang wanita sangat penting, karena ini adalah agar bayinya akan sehat juga.

CHEN

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis dengan senyum yang cantik.

Apakah kau merasa kalau dirimu itu adalah seseorang yang romantis?
Aku tidak merasa kalau aku adalah orang yang terlalu romantis. Kepribadianku bukanlah orang yang memperhatikan hal-hal kecil, dan aku tidak terlalu baik dalam merawat/menjaga orang.

Apa kau mempunyai permintaan mengenai pasangan masa depanmu nanti? Umur berapa kau akan menikah?
Aku harap istriku mengerti bagaimana cara memasak.

XIUMIN

Gadis seperti apa yang kau suka?
Aku tidak punya tipe ideal yang pas. Selama dia mempunyai banyak pesona, maka itu bagus. Ini semacam perasaan yang tidak bisa aku gambarkan.

Hal romantis apa yang pernah kau lakukan?
Aku pernah berpikir untuk membuatkan gadis yang kusukai secangkir kopi.

Apakah kau akan terus-menerus mengejar gadis yang kau suka?
Aku tidak akan terus-menerus mengejarnya, tapi aku akan mengisyaratkan perasaanku sehingga dia akan mengerti.

Source: Harper’s Bazaar China February Issue
English Translator: taozi @ CODE:EXO
Editor: King Krong @ CODE:EXO
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

Leave a Reply

