[MAGAZINE/TRANS] 140111 EXO’s Valentine’s Day Interview in Harper’s Bazaar China – D.O., Baekhyun, Suho

Posted on Updated on

PART 3

(Source English Translation)

D.O.

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis dengan senyum indah.


Gadis seperti apa yang menarik perhatianmu pada saat pertama kali melihatnya?
Aku bukanlah tipe yang akan jatuh cinta pada saat pandangan pertama. Perasaanku akan perlahan berkembang setelah lebih  mengerti dirinya. Aku tidak menyukai gadis yang terlalu cantik. Aku suka gadis yang memiliki senyuman menawan.

Ketika kau bertemu dengan gadis yang kau suka, apakah kau akan terus maju atau hanya diam/pasif?
Aku akan sangat maju.

BAEKHYUN

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis yang tidak terlalu tinggi, berkulit putih, imut dan sopan. Gadis yang memiliki pakaian yang membawa aroma segar laundry.

Apakah kau merasa bahwa dirimu itu orang yang romantis?
Aku bukan orang yang terlalu romantis, tapi aku akan membuat gadis itu tertawa dan tersenyum karena aku sangat jahil.

Apa kau mempunyai permintaan mengenai pasangan masa depanmu nanti? Umur berapa kau akan menikah?
Aku sangat menyukai anak-anak. Aku telah berpikir tentang menikah, tapi sekarang aku sangat sibuk. Aku akan mempertimbangkannya setelah berumur 30 tahun-an. Aku tidak memiliki tuntutan atau permintaan untuknya, selama kita bersama dengan baik, itu bagus.

SUHO

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis berambut panjang, berkulit putih, dan kepribadian yang jahil dan ceria.

Kau suka memeriksa kuku seorang gadis. Kuku seperti apa yang mencerminkan macam-macam kepribadian?
Warna yang sederhana mewakili kepribadian yang terhitung tertutup. Bentuk/gambar hati mewakili kepribadian yang terhitung bersemangat. Berhiaskan tipe berlian mewakili kepribadian yang blak-blakan (terus terang) dengan banyak pesona/karisma.

Apakah kau merasa dirimu itu orang yang romantis?
Tattoo*-ku memiliki arti yang romantis. Dulu, aku pernah memainkan piano di kafe untuk pacarku, dan memberikannya kalung sebagai hadiah.

*) Untuk masalah tattoo, itu hanya tattoo non-permanent. Kemungkinan tattoo itu yang ia gunakan saat muncul di radio show ShimShimTapa tanggal 01 Januari lalu. Cek gambar; klik di sini.

Source: Harper’s Bazaar China February Issue
English Translator: taozi @ CODE:EXO
Editor: King Krong @ CODE:EXO
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

Leave a Reply

