[MAGAZINE/TRANS] 140111 EXO’s Valentine’s Day Interview in Harper’s Bazaar China – Chanyeol, Kris, Lay

Posted on Updated on

PART 4

(Source English Translation)

CHANYEOL

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seorang gadis yang memiliki minat yang sama denganku; seseorang yang menyukai hal musik dan bertubuh ramping.


Anggap dirimu sedang ada di pesta. Gadis seperti apa yang langsung menarik perhatianmu?
Aku tidak peduli dengan bagaimana penampilan gadis itu. Aku suka gadis yang mengarah langsung pada ucapannya.

Apa kau mempunyai permintaan mengenai pasangan masa depanmu nanti? Umur berapa kau akan menikah?
Aku suka memasak, jadi aku ingin mencari istri yang menyukai masak. Jadi kami bisa masak bersama.

Lalu, bagaimana caramu menyapanya dan mulai untuk mengerti dirinya?
Aku akan menyapanya dengan cara yang akrab dan melihat reaksinya. Aku akan menanyakan jenis musik apa yang disukai. Aku akan memulainya dengan pertanyaan seperti ini.

KRIS

Gadis seperti apa yang kau suka?
Seseorang yang polos, berbakti, seperti malaikat, dan mengerti bagaimana untuk memasak.

Hal romantis apa yang pernah kau lakukan atau katakan?
Aku belum punya kesempatan untuk melakukan hal semacam ini, tapi aku merasa aku ini tipe orang yang sangat romantis. Aku akan menghabiskan waktu dan energiku untuk mempersiapkan kejutan untuk orang itu. Aku akan membuatnya sangat romantis. Ini akan membuat hati orang itu bahagia dan tersentuh. Inilah pemikiranku, tapi aku belum pernah melakukannya. Tapi aku adalah orang yang sangat romantis.

Anggap dirimu sedang ada di pesta. Gadis seperti apa yang langsung menarik perhatianmu?
Aku biasanya melihat ke matanya dahulu. dan tipe idealku adalah seperti yang telah ku jelaskan sebelumnya. Gadis dengan mata indah/cantik adalah yang paling menarik perhatianku.

Jika kau bertemu dengan gadis seperti ini, apakah kau akan memulai pembicaraan singkat dengannya? Apakah kau tipe yang maju duluan?
Tergantung pada situasinya. Aku bukanlah tipe yang maju duluan; aku sedikit lebih tertutup.

LAY

Hal romantis apa yang pernah kau lakukan atau katakan?
Aku bisa melakukan hal apapun yang telah kupikirkan, secara spesifik, hal-hal yang seperti ada di film atau drama, seperti menyusun lilin menjadi bentuk hati di tengah lapangan.

Jika kau bertemu dengan gadis seperti ini, apakah kau akan memulai pembicaraan singkat dengannya? Apakah kau tipe yang maju duluan?
Aku akan menunggu untuk melihat jika dia melihat hanya diriku sendiri. Jika iya, aku akan pergi dan bicara dengannya. Biasanya jika aku menyukai seorang gadis, aku tidak langsung menyatakannya.

Anggap dirimu sedang ada di pesta. Gadis seperti apa yang langsung menarik perhatianmu?
Seorang gadis berambut panjang dan lebih pendek dariku. Tinggi tidaklah penting. Jika aku melihatnya, dan jika aku merasakan sesuatu, maka aku akan pergi ke arahnya dan mengobrol. Jika dia terus melihat ke arahku, maka itu akan menarik perhatianku. Di situasi tertentu, aku akan terus-menerus mengerjarnya.

Source: Harper’s Bazaar China February Issue
English Translator: taozi @ CODE:EXO
Editor: King Krong @ CODE:EXO
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

Leave a Reply

