[NEWS] 140110 Kai dan Baek Hyun Ingin Pergi Makan Bersama Han Ye Seul dan Song Hye Kyo

Posted on Updated on

Berbicara mengenai makanan, Kai dan Baekhyun memilih artis-artis yang ingin mereka ajak makan bersama.

Pada 10 Januari, Kai dan Baekhyun menjadi bintang tamu di MBC FM4U’s 2O’Clock Date dengan DJ Park Kyung Rim.

Park Kyung Rim menanyakan member EXO ini, siapakah nuna [T/N: Sapaan kakak perempuan/lebih tua oleh adik lelaki yang lebih muda] yang ingin mereka ajak makan bersama setidaknya sekali saja. Baekhyun dengan bercanda menjawab, “Park Kyung Rim nuna, aku rasa kau akan membelikan kamu banyak makanan.”

Park Kyung Rim tertawa, dan berkomentar bahwa mereka akan memberikan jawaban seperti ini. Tapi ia memaksa mereka untuk menjawab pertanyaan ini, dirinya membatasi pilihan untuk Jun Ji Hyun, Kim Hye Soo, Kim Tae Hee, dan Song Hye Kyo.

Baekhyun menjawab, “Song Hye Kyo-sunbaenim. Aku menonton dramanya dan aku ingin sekali mendengarnya berkata, ‘Oppa.. Kau….”
.
Kai berkomentar, “Dia tidak ada di pilihan, aku memilih Han Ye Seul sunbaenim. Aku sangat menikmati menonton dramanya ‘Fantasy Couple.’ Dia juga memiliki kekasih, jadi aku rasa aku bisa makan bersamanya tanpa terbebani.”

Photo Credit: MBC J.Estina, Elle
News Credit: enewsworld
Indonesian Trans: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

