[NEWS] 140110 Baekhyun Berkata Member Yang Paling Lama Dekat Dengannya Adalah Tao dan Lay

Posted on Updated on

Baekhyun memilih Tao dan Lay sebagai member terakhir yang dekat dengannya di antara member EXO lainnya.

Selama siaran radio MBC 2’O Clock pada 10 Januari lalu, Baekhyun ditanya siapakah yang memerlukan waktu paling lama untuk dekat dengannya.

Setelah menyatakan bahwa mereka adalah Tao dan Lay, Baekhyun menjelaskan, “Tao pernah memberitahuku bahwa dia tidak menyukaiku dari awal karena dia merasa aku tidak berusaha dengan keras. Sedangkan Lay, aku biasanya berdiri di sampingnya untuk melihat dirinya menari karena dia jago menari. Tapi dia tidak menyukai hal itu.”

Park Kyung Rim juga menanyakan Baekhyun dan Kau, “Para penggemar yang lebih tua dari kalian mungkin memiliki waktu sulit untuk membedakan kalian. Apakah ada cara mudah untuk membedakan kalian?

“Yah, aku mempunyai warna kuliat yang agak gelap. Dan aku berposisi menari di tim.”

“Aku biasanya di belakang Kai di panggung. Ujung mataku juga terlihat ke arah bawah. Aku berposisi vokal di tim,” jawab Baekhyun.

Photo credit: MBC
News Credit: enewsworld
Indonesian Trans: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

