[FROM. EXO-K] 131231 EXO-K’s Official Website Update – Chanyeol’s Happy New Year Message

Posted on

Indonesian Translation:

Halo~ Ini adalah Vitamin EXO Chanyeol!

Tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk 2013 sekarang..
Apakah kalian semua telah melewati tahun yang memuaskan?

Aku sudah berumur 23..
Aku rasa waktu berlalu dengan sang~~~~~~~at cepat.

Untukku, tahun 2013 adalah tahun terbaik yang dipenuhi oleh kesenangan dan kejadian bahagia!Pertama, kami berpromosi sebagai EXO 12 member dan menang posisi pertama.. kami memenangkan banyak penghargaan
Aku tidak berpikir kami akan mendapatkan begitu banyak cinta seperti ini tapi aku sangat sangat tersentuh dan senang.

Sementara menunggu untuk tahun baru, aku rasa aku tengah memikirkan banyak hal!

Walaupun ada banyak hal yang aku rasa buruk dan ada bagian di mana aku kurang tapi
Aku sangat berterima kasih untuk semua orang yang selalu mencintai EXO
dan di 2014 kami akan menunjukkan kalian sisi kami yang lebih keren dan baru
tolong nantikan ini!
Apapun imej yang keluar, kalian akan terus mencintai EXO, kan!?

2014 ketika tahun baru datang, kalian semua makan banyak sup kue beras dan melewati waktu yang bahagia!
Dan mendapatkan ba~~~~nyak keberuntungan tahun baru!!
Ini adalah suara EXO Chanyeol! Aku mencintai kalian~♡

English Translation:

Hello~ It is EXO’s vitamin Chanyeol!

There isn’t much time left of 2013 now..
Did everyone spend a satisfying year?

I’m already 23..
I think time goes by rea~~~~~~~ly fast.

To me, 2013 was the best year that was filled with a lot of fun and happy events!
First, we promoted as EXO 12 members and won first place.. we won a lot of awards
I didn’t think we’d get this much love but I was really really touched and happy.

While waiting for the new year, I think I am thinking of a lot of various things!

Although there are a lot of things I feel bad about and there are parts I am lacking but
I am really thankful to all the people that always love EXO
and in 2014 we’ll show you a more cooler and newer side of us so
please anticipate a lot!
Whatever image we come out with, you’ll love EXO right!?

2014 when the new year comes, everyone eat a lot of rice cake soup and spend a happy time!
And gain a~~~~lot of new year luck!!
Till now it was EXO’s voice Chanyeol! I love you~♡

Source: EXO-K Official Website
English Translation: nahbit @ exok-trans
Indonesian Translation & Caps by: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

