[INTERVIEW] 131228 Xiu Min EXO Berkata Popularitasnya Sekarang Berkat Member EXO Lainnya

Posted on Updated on

Xiumin EXO berbicara mengenai kesuksesan EXO sepanjang tahun ini.

EXO baru-baru ini melakukan wawancara dengan Newsen di ruang tunggu program musik setelah menampilkan Christmas Day.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mengenai sering menempati posisi ‘tengah’ ketika menampilkan lagu Christmas Day, Xiumin menjawab, “Aku sangat senang. Ada banyak masing-masing di antara kami yang merasa sulit menempati posisi tengah, tapi kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.”

Sebagai member dari EXO-M, Xiumin memulai karirnya dengan tampil di China, tapi datang ke Korea ketika akhirnya album pertama XOXO dirilis sebagai grup.

“Aku masih belum biasa dengan popularitasku,” kata Xiumin. “Aku tidak merasa aku pantas untuk berdiri di posisi tersebut.”

Ketika wartawan mengomentari rendah hatinya, dia menjawab, “Aku tidak bersikap rendah hati, aku hanya menerima diriku sendiri dengan siapa aku sebenarnya. Aku cenderung melihat kenyataan.”

“Aku rasa aku berada di posisi ini berkat member lainnya,” lanjut member EXO ini. “Jika aku sendirian, aku tidak berpikir popularitasku sekarang akan mungkin terjadi.”

Mengenai popularitasnya sekarang, dia berkata, “Aku bisa dengan pasti mengatakan bahwa lebih banyak orang yang mengenali wajahku sejak 2013 Mnet Asian Music Awards. Namaku terdaftar sebagai salah satu kata yang paling dicari dan orang-orang mengenaliku di jalanan ketika aku sedang berjalan-jalan.”

Menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar di Korea, Xiumin berkata, “Aku tidak pernah menanti-nanti untuk tampil di Korea ketika aku masih di Cina, tapi sekarang aku rasa hal ini menyenangkan untuk tampil di Korea. Tapi pada dasarnya aku berada di China, jadi aku siap untuk berusaha keras ketika kembali ke Cina.”

Xiumin juga baru-baru di terpilih sebagai member yang paling kecil kemungkinannya untuk menangis di MBC EXO’s Showtime.

“Aku pikir aku lebih cenderung menahan tangisanku daripada member lainnya,” kata Xiumin. “Aku ingin menangis juga, tapi aku menahannya. Aku memiki emosi, tapi aku tidak pandai mengekspresikannya.”

Walaupun dia dikenal sebagai member EXO yang terkuat, namun dia mengaku bahwa dia takut kucing.

“Aku takut dengan kucing, karena aku pernah diserang oleh kucing ketika masih kecil,” Xiumin mengaku.

Dia juga kehilangan banyak berat badan sejak dirilisnya album XOXO setelah terus-menerus melakukan diet.

“Ini sungguh sulit karena aku tidak cukup makan dan aku tidak memiliki energi dan bahkan sering sakit,” kata Xiumin. “Tapi sekarang aku makan dengan teratur/baik dan berusaha menjaga kesehatanku.”

Source/Shared by: mwave
Photo credit: Newsen
Indonesian Trans: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

