[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Xiumin

Posted on

Xiumin
Apa kesanmu terhadap Cina?

Men’s Style: Tipe pria seperti apa yang menurutmu mempunyai paling banyak karisma? Tipe wanita seperti apa yang paling menarik?
Xiumin: Mengabaikan gender, aku menghargai mereka dengan karisma memukau diluar~ Singkatnya seseorang yang mempunyai kemampuan untuk menarik orang lain.

Men’s Style: Diantara para member, adakah image album yang kamu irikan atau ingin kamu coba?
Xiumin: Sebelum iri dengan image yang lain, aku lebih sibuk mengurus apa yang aku tanggungjawabi di dalam grup. Menurutku, setiap image member yang sudah diambil di album ini cocok dengan masing-masing dari kami, jadi kami semua cukup puas!

Men’s Style: Para member memanggilmu “baozi*”, tolong gunakan makanan untuk mendeskripsikan member lain juga. Xiumin: Kris – paha babi, Lu Han – tahu, Lay – spageti carbonara, Chen – Americano, Tao – Ayam goreng…

*) semacam bakpao daging

Men’s Style: Walaupun kamu member tertua EXO, kamu memiliki wajah bayi. Pernahkah kamu di “bully” karena wajah bayimu?
Xiumin: Pada kesan pertama, banyak orang mengira bahwa aku lebih muda dari mereka jadi mereka memanfaatkanku tapi setelah beberapa lama dan menanyakan umur, dan setelah mereka tahu tentang umurku, mereka semua sedikit terkejut, kemudian mereka menjadi hormat padaku~ Situasi seperti ini sering terjadi~ Jadi sekarang tidak terlalu menggangguku lagi~ Haha ^^……..

Men’s Style: Sampai sekarang, apa frasa cina tersulit yang pernah kamu pelajari?
Xiumin: Jujur, belum ada satu frasa yang begitu sulit. Tapi dalam belajar bahasa cina, membuka mulutmu untuk benar-benar berbicara itu yang sulit. Aku sudah berniat, tapi aku belum belajar secara benar jadi aku sedang mencoba apa yang sebenarnya tidak bisa kulakukan….

Men’s Style: Kamu sudah ke Cina beberapa kali, apa kesan tekuat yang pernah kamu rasakan? Bagian apa yang paling kamu sukai dari Cina?
Xiumin: Setiap daerah di Cina itu besar! Aku juga merasa sedikit jerah…..dan juga membuatku merasa cukup nyaman. Sebagai tambahan, masakan Cina sangat lezat dan juga unik! Jadi, kalau boleh jujur, kalau mungkin, aku ingin belajar di Cina dan belajar bahasa Cina dengan baik!

Men’s Style: Apa yang membuatmu paling bahagia?
Xiumin: Apakah harus dikatakan? (? Pewawancara menunjukkan ekspresi dimana dia benar-benar tidak mengerti ^^ Apa kamu mengerti?) Tentu saja ketika aku berada diatas panggung saat itu aku merasa paling, paling, paling bahagia!

Pertanyaan Cepat

Q: Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
A: Apa yang setiap orang mau berbeda. Aku tidak merasa karisma dapat “dibuat”, itu sesuatu yang alami. Jadi aku pikir jika ada sesuatu yang ingin kamu laukan, lakukanlah! Itu jalan terbaik.

Q: Ketika kamu bersama member exo yang lain, topik apa yang paling sering dibicarakan?
A: Seperti setiap hari yang berbeda, topik pembicaraan kami jyga. Disamping mengenai kegiatan kami, selebihnya hanya mengalir sesuai dengan perasaan kami saja, pembicaraannya selalu berbeda.

Q: Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
A: Kalau memungkinkan, aku ingin mencoba membuat coffee credentials~

Q: Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat sperti apa yang paling ingin kamu datangi?
A: Tergantung kemana aku memutuskan untuk pergi, member yang aku pilih juga akan berbeda. Tempat pertama yang paling ingin aku kunjungi adalah Inggris. Aku ingin pergi dengan Lu Han. Alasannya simple, kami ingin menonton pertandingan sepak bola secara langsung dengan kedua mata kami sendiri~~

Q: Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
A: Pertanyaan ini sulit untuk dijawab. Kita tidak sedang membicarakan wanita, tapi tentang pria, jadi aku tidak benar-benar memikirkan tentang itu, ini sedikit canggung!

Q: Tolong katakan sesuatu untuk para fans dan pembaca edisi ini!
A: Halo semuanya! Aku xiumin EXO! Tahun ini, karena dukungan dan cinta dari fans, kami, EXO, mengalami banyak kejadian menyenangkan. Walaupun pekerjaan kami semakin sibuk, karena ini kami bisa menghabiskan setiap hari bahkan lebih bahagia. Aku tidak tahu apakah mungkin kami bisa menjadi sangat senang dan beruntung. Setiap hari, setiap jam, kami melakukan yang tebaik untuk membuat semua orang bangga! Aku harap kalian semua akan terus perduli pada kami dan mendukung kami seperti sekarang ini! Aku sangat berterima kasih pada kalian semua dan aku sangat mencintai kalian~!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Trans: xuan @ exom-trans

Indonesian Translation by: lightbuzz @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

