[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Tao

Posted on

TAO
Hal apa yang kau rasa paling menyulitkan ketika belum debut?

Men’s Style: Kau memiliki banyak kekuatan, apa kekuatan milikmu yang tidak seorang pun mengetahuinya?
TAO: Kemampuan aktingku sangat bagus~ Haha!

Men’s Style: Datang ke Korea untuk mencari nafkah, hal apa yang terasa menyulitkan pada awalnya?
TAO: Karena waktu aku datang, aku sudah menjadi trainee yang dipersiapkan untuk debut, jadi setiap harinya aku akan berusaha sebanyak 10 kali lebih. Karena aku takut jika aku tidak terlalu terlatih, dan kemungkinan kesempatan untuk debut akan terbuang.

Men’s Style: Kau merasa ada poin sama antara seni bela diri dengan menari?
TAO: Tidak!

Men’s Style: Musik seperti apa yang kau suka?
TAO: Rap!

Men’s Style: Hal apa yang pernah membuatmu paling bahagia ketika datang ke Korea?
TAO: Ada fans di manapun aku pergi …. ….

Men’s Style: What is the thing that makes you the happiest about returning to China?
TAO: Ada fans di manapun aku pergi …. ….

Men’s Style: Pria seperti apa yang kau pikir paling berkarismatik, wanita seperti apa yang paling menarik perhatianmu?
TAO: Seorang pria sepertiku, wanita dengan pesona.

Pertanyaan Cepat

Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
TAO: Karisma itu datang dari orang itu sendiri, ini juga sesuatu yang perlu kau cari, hatimu, perbuatanmu, kebiasaanmu, jika semuanya datang dari dalam hatimu, maka itu akan membuat orang-orang merasa sebuah karisma yang berbeda.

Ketika kau bersama member EXO lainnya, topik apa yang sering dibicarakan?
TAO: Keluarga, apa yang ingin dimainkan, apa yang ingin dibeli, mau pergi ke mana, apa yang akan kami lakukan besok, mimpi!

Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
TAO: Berharap EXO akan memenangkan penghargaan besar!

Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat sperti apa yang paling ingin kamu datangi?
TAO: Aku ingin pergi bersama KRIS gege ke Kanada dan Qingdao, kami telah sepakat kalau di masa depan, dia akan mengajakku ke Kanada dan aku akan mengajaknya ke Qingdao~

Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
TAO: Aku tidak tahu, tidak pernah memikirkannya.

Tolong katakan sesuatu kepada para fans dan pembaca edisi ini!
TAO: Terima kasih semuanya, aku mungkin tidak dapat memberikan kalian semuanya, tapi selama aku masih menjadi penyanyi, aku akan melakukan hal terbaik untuk memberikan kalian semua hal! Aku mencintai kalian semua!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Trans: amy @ exom-trans

Indonesian Translation by: doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

