[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Chen

Posted on

CHEN
Apa makanan Chinese kesukaanmu?

Men’s Style: Olahraga apa yang member EXO suka? Apa olahraga kesukaanmu?
CHEN: Setiap member memiliki olahraga kesukaan yang berbeda, mereka biasanya suka bermain basket, sepak bola, bersepeda, dll… Olahraga kesukaanku adalah bersepeda~

Men’s Style: Mereka berkata kalau member asal Korea yang paling bagus dalam bahasa Mandarin? Apakah kau mempunyai trik untuk mempelajari bahasa Mandarin? Hal terlucu apa yang terjadi ketika kau mempelajarinya?
CHEN: Aku tidak tahu jika aku baik dalam bahasa Mandarin (reporter: Sangat terasa China-nya ^^), tapi sejujurnya, aku selalu berusaha yang terbaik saat melatih pelafalan kata seperti bagaimana member China lakukan, jika aku mengucapkannya salah, hal itu akan menjadi sesuatu yang berbeda arti, jadi aku sangat berhati-hati saat berbicara bahasa Mandarin. Sehingga, aku sangat peduli dengan cara pengucapannya.

Men’s Style: Lirik lagu Chinese apa yang ada di album yang meninggalkan kesan mendalam?
CHEN: Dalam lagu ‘LUCKY’: Kau adalah cinta pertamaku!

Men’s Style: Bagaimana gaya pakaian Anda? Bagaimana tanggapanmu dengan seorang pria harus berpakaian dengan baik guna untuk menjadi fashionable?
CHEN: Street fashion (Pakaian ala jalanan)! Gaya seperti itu yang biasanya sering dilihat di jalanan.

Men’s Style: Apakah makanan Chinese kesukaanmu?
CHEN: Sate domba!

Men’s Style: Apakah kau pernah melihat anggota keluarga member China? Bisakah kau berkomentar kepada member China?
CHEN: Aku telah melihat mereka. Aku selalu merasa kalau mereka benar-benar seperti orangtuaku sendiri.

Pertanyaan Cepat

Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
CHEN: Pria yang lembut di luar tapi kuat di dalamnya!

Ketika kau bersama member EXO lainnya, topik apa yang sering dibicarakan?
CHEN: Sejujurnya, kami biasanya membicarakan tentang menyanyi, juga hal-hal random lainnya!

Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
CHEN: Tidak ada, karena jika mimpi dipenuhi dalam waktu singkat, maka tidak ada makna yang berarti!

Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat sperti apa yang paling ingin kamu datangi?
CHEN: 12 member semuanya!

Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
CHEN: Sejujurnya, aku juga seorang pria, aku merasa kalau pria yang berkharisma adalah yang tinggi, berbahu lebar, berpendidikan, dan berkepribadian baik yang selalu memperlakukan orang dengan senyum di wajahnya!

Tolong katakan sesuatu kepada para fans dan pembaca edisi ini!
CHEN: Halo semuanya! Aku adalah CHEN EXO-M! Aku berharap semuanya akan menyukai kami yang dapat menunjukkan sisi berbeda kami dari panggung melalui majalah ini! Dear fans, kami sangat berterima kasih kepada kalian semua karena telah peduli, mendukung dan mencintai kami selama ini! Aku mencintai kalian semua~ ^^

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Trans: amy @ exom-trans

Indonesian Translation by: doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

