[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Suho

Posted on

SUHO
Hal apa yang paling tidak bisa dilupakan?

Men’s Style: Berbicara tentang member-mu, jika mereka bukanlah artis, pekerjaan apa yang paling cocok untuk mereka?
SUHO: TAO! Jika dia bukanlah artis, dia mungkin bisa menggunakan kemampuan kungfu-nya untuk merebut hati bukan hanya China, tapi dunia~ AB STYLE Kungfu TAO^^

Men’s Style: Bahasa mandarin-mu cukup bagus, kau belajar dari siapa?
SUHO: Ketika aku masih trainee, Minho SHINee dan aku pergi ke China bersama selama sebulan untuk belajar bahasa Mandarin. Tentu saja, sekarang para member China membantuku belajar bahasa Mandarin!

Men’s Style: Apakah kau merasa kalau kau adalah ‘gege sempurna’?
SUHO: Tidak sempurna! Tapi aku selalu berusaha keras guna menjadi ‘gege yang sempurna’!

Men’s Style: Siapakah dua member yang tidak bisa dibiarkan bersama, karena kalau tidak, mereka akan menyebabkan kekacauan?
SUHO: CHANYEOL dan BAEKHYUN, juga SEHUN dan TAO. Ketika mereka bersama, maka semuanya akan kacau!

Men’s Style: Ketika kau sedih, siapa yang biasanya menjadi curahan kisahmu? Ketika kau bahagia, kau paling sering berbagi kepada?
SUHO: Tergantung dengan sedih seperti apa, oleh sebab itu, aku akan berpaling ke orang yang berbeda untuk mencurahkan kisahku, biasanya dia adalah member yang menjadi tempat curahanku. Jika aku bahagia, aku akan membaginya dengan para member juga~ Kebahagiaanku dapat berlipat ganda dengan 11 member, kesedihan akan dibagi menjadi 11~ Karena We Are One!!!

Men’s Style: Datang ke SM Entertainment, hal apa yang tidak dapat dilupakan?
SUHO: Debut kami, ketika pertama kali bertemu fans! Aku benar-benar tidak bisa melupakan panggung itu~!

Men’s Style: Sebelum menjadi akrab dengan para member dan menjadi teman, siapakah yang memiliki perubahan terbesar?
SUHO: D.O.! Ketika aku pertama kali bertemu D.O., dia tidak berbicara banyak, tapi semakin akrab aku dengannya, semakin aku merasa bahwa dia sangat berarti, sangat dewasa~

Men’s Style: Sejak menjadi EXO, siapakah yang menjadi orang yang tak terlupakan bagimu?
SUHO: Maknae kami SEHUN mentraktir kami steak, hal ini meninggalkan kesan mendalam~ Juga TAO dan aku mewakili EXO di ‘Idol Athletics Championship.’ Pada recording acaranya, ada segmen lompat tinggi, kami berdua lompat dengan sangar baik! Sehingga, hal ini juga menjadi kesan mendalam bagiku.

Pertanyaan Cepat

Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
SUHO: Pria yang jujur dan tidak bohong!

Ketika kau bersama member EXO lainnya, topik apa yang sering dibicarakan?
SUHO: Topik mengenai bagaimana EXO bekerja sama sebagai satu tim, dari penampilan di panggung sampai pidato (saat menang) dan kebiasaan di kehidupan sehari-hari, dll, kami berbicara tentang itu semua!

Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
SUHO: Di akhir tahun, kami berharap dapat memenangkan penghargaan besar dan juga dapat mengadakan solo concert tahun depan -itulah harapanku!

Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat seperti apa yang paling ingin kamu datangi?
SUHO:  Sebelum debut, aku sudah setuju dengan D.O., kalau jika kami ada waktu jeda/istirahat, kami ingin pergi ke New York untuk liburan!

Tipe pria seperti apa yang paling mudah kau kagumi?
SUHO: Sopan, pria yang santun, pria yang menjaga dengan baik keluarganya!

Tolong katakan sesuatu kepada fans dan pembaca edisi ini!
SUHO: Aku mencintai kalian semua~ Tolong berikan cinta kepada Men’s Style dan EXO!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Translation by: amy @ exom-trans

Indonesian Translation by: doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

