[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Sehun

Posted on

Sehun
Apa yang menyusahkannya?

Men’s Style: Karena kamu adalah yang paling muda, kamu pasti sering menrima banyak perhatian, apa satu hal yang paling menyentuh dan tak terlupakan?
SEHUN: Aku adalah seseorang yang mudah tersentuh karena berbagai hal, contohnya jika aku terluka, member yang lain akan datang dan menolongku menaruh obat dll, sangat mudah bagiku untuk tersentuh karena hal kecil semacam itu

Men’s Style: Apa kamu mempunyai hobi yang spesial? Hal macam apa yang kamu lakukan di rumah yang bisa membuat orang terkejut?
SEHUN: Aku suka menonton video klip~ saya juga belajar tentang fashion

Men’s Style: Dalam sebuah wawancara, kamu berkata jika kamu merasa kamulah yang paling tampan sehabis keramas, kenapa?
SEHUN: Karena aku benar-benar sangat tampan? Haha~ kalau ada kesempatan, aku akan mengambil satu foto untukmu nanti~! Heehee!

Men’s Style : Pilih satu member yang merupakan gege paing sempurna di hatimu. Sebagai member termuda gege mana yang paling perduli padamu?
SEHUN: Apapun itu, gege terbaik di hatiku adalah leader suho~

Men’s Style : Kalau kamu adalah member tertua, siapa yang paling ingin kamu rawat?
SEHUN: Aku ingin merawat semua member, karena gege kami berhati lembut, sangat polos~ Jadi aku ingin merawat gege-gege ini!

Men’s Style : Wajahmu sangat lembut, dan kamu tinggi, dan terlihat sangat baik di layar, tentu saja, kamu sangat tampan di kehidupan nyata, kamu sangat sempurna, apakah ada sesuatu yang menyusahkanmu?
SEHUN: Ini sulit untuk dikatakan~ karena ada banyak hal yang menyusahkanku ㅠ_ㅠ aku bekerja keras untuk meningkatkannya~

Men’s Style: Diantara para member, apakah ada seseorang yang akan membuatmu mengatakan “maaf” padanya? SEHUN: Tao?~~ Hahaha

Men’s Style: Jika kamu bisa memenuhi salah satu impianmu sekarang, apa hal yang kamu terima, yang bisa membuatmu senang?
SEHUN: Aku ingin menyelesaikan semua hal yang menyusahkanku! Tapi aku masih belum bisa mengatakan masalah ini~ ㅠ_ㅠ Tolong mengerti~! Juga, hal lain yang bisa membuat member exo kami bahagia setiap harinya!

Pertanyaan cepat

Menurutmu apa yan diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
SEHUN: Menunjukkan dirimu yang sebenarnya? Tapi kadang hal yang berada di hatimu, hal yang harusnya di sembunyikan, harus disembunyikan…. masih lebih baik untuk menyimpan hal-hal itu sendiri!

Ketika kamu bersama member exo yang lain, topik apa yang paling sering dibicarakan?
SEHUN: Biasanya tentang aktivitas promosi kami.

Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
SEHUN: Saya sangat berharap bisa menggelar konser exo secepat mungkin~ aku ingin berada di suatu tempat saat dimana hanya ada fans exo dan member exo bermain dengan gila~!

Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat seperti apa yang paling ingin kamu datangi?
SEHUN: Aku sudah lama setuju untuk pergi dengan Luhan ke China dan bermain~ Dia bilang kalau dia akan membiarkanku bersenang-senang~ Jadi aku sedang menunggu~ He he!

Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
SEHUN: Tak ada yang pasti, dari penampilam, kepala sampai jari kaki mereka, aku menghargai cara hidup setiap orang!

Tolong katakan sesuatu untuk para fans dan pembaca edisi ini!
SEHUN: Aku ingin mengatakan satu baris singkat! Semuanya, tetaplah bersama kami sampai akhir!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Translation by: amy @ exom-trans

Indonesian Translation by: lightbuzz @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

