[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Kai

Posted on

KAI
Penyanyi siapa yang paling sering kau dengar lagunya?

Men’s Style: Aku sadar dengan kenyataan kalau kau sangat sibuk, selama waktu istirahat/jeda, apa yang biasa kau lakukan? Website apa yang biasa kau kunjungi?
Kai: Selama istirahat, aku biasanya mendengarkan musik atau menari, atau menaiki sepeda atau membaca buku~ ketika aku online, aku cenderung melihat berita melalui Naver atau mengunjungi Youtube~

Men’s Style: Olahraga apa yang kau kuasai, Kai? Olahraga apa yang paling ingin kau coba?
Kai: Kenyataannya, aku tidak terlalu banyak memiliki bakat di olahraga, tapi aku sangat menyukai sepak bola! Jadi aku harap jika aku mendapatkan kesempatan, aku ingin pergi ke arena Chelsea FC di Stamford Bridge untuk mendapatkan pembelajaran tentang sepak bola secara pribadi dengan Fernando Torres~

Men’s Style: Jajanan apa paling kau sukai? Baru-baru ini, apa ada seseorang menaktirmu?
Kai: Bebek panggang! Setiap kali mendapatkan bebek panggang, aku adalah satu-satu orang yang menghabiskannya~

Men’s Style:  Suatu hari, jika kau diberikan kesempatan untuk menjadi yang tertua di EXO, apa yang ingin kau lakukan kepada ‘adik-adikmu (di EXO)’?
Kai: Aku tidak ingin membuat mereka melakukan apapun, aku ingin mereka dapat lebih mengenali dan mencintai satu sama lain~ Sejujurnya, leader kami sudah melakukannya dengan baik~!

Men’s Style: Siapakah yang menurutmu mempunyai penampilan kuat di panggung dari kalian?
Kai: Aku rasa setiap member memiliki pemikiran mereka sendiri dan gaya untuk menciptakan imej bagus di panggung~

Men’s Style: Penyanyi siapa yang paling sering kau dengar lagunya?
Kai: The Weeknd, Asap, Rocky, Maxwell

Pertanyaan Cepat

Q: Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
A: Seseorang yang penuh dengan antusiasme terhadap pekerjaan mereka atau apa yang mereka lakukan, orang yang melakukan yang terbaik dalam hal apapun!

Q: Ketika kau bersama member EXO lainnya, topik apa yang sering dibicarakan?
A: Hal-hal tentang entertainment!

Q: Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
A: Aku berharap kami dapat mengadakan solo concert! Dengan begitu, kami dapat bermain bersama fans kami sepuas hati dengan lebih cepat!

Q: Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat seperti apa yang paling ingin kamu datangi?
A: Aku ingin pergi ke tempat di mana tidak ada satupun orang, dengan Suho! Karena, sebagai leader, dia selalu menjaga kami, dia bersusah payah dan terlah bekerja keras untuk kami~ Aku ingin memberikannya beberapa waktu untuk istirahat~

Q: Tipe pria seperti apa yang paling mudah kau kagumi?
A: Pria yang antusiasme dengan pekerjaan mereka!

Q: Tolong katakan sesuatu kepada fans dan pembaca edisi ini!
A: Halo semuanya! Aku adalah Kai EXO-K! Aku sangat sengat karena dapat bertemu dengan semuanya melalui majalah ini! Kami akan memberikan kalian sebuah imej EXO yang telah tumbuh dan berkembang, semuanya tolong dukung kami! Tolong nantikan, okay!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Translation by: xuan @ exom-trans

Indonesian Translation by: doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

