[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Chanyeol

Posted on

Chanyeol
Kau ingin menjadi siapa (member), jika mengalami renkarnasi?

Men’s Style: Kau telah debut setahun lalu, rasa yang kalian berikan kepada kami adalah di mana setiap member tumbuh dan berkembang di setiap waktunya, jadi, hal apa yang paling berubah dari dirimu?
Chanyeol: Ekspresiku saat di variety show sekarang menjadi lebih alami~ Sejujurnya, ketika kami debut, aku tidak tahu bagaimana cara melakukannya, sehingga sejumlah pemikiran terlintas di kepalaku ketika aku masih belum bisa mengekspresikannya, tapi sekarang aku melakukannya dengan sangat baik! ^^

Men’s Style: Sebagai seorang lelaki, semua orang mempunyai saat di mana mereka menjadi frustasi, jadi apakah ada saat-saat di mana kau merasa marah dan emosimu tidak dapat dikendalikan? Dan berapa kali hal ini terjadi? Metode apa yang biasa kau lakukan untuk menghilangkan stress?
Chanyeol: Aku adalah tipe orang yang tidak mudah emosi atau marah, tapi jika aku kehilangan sesuatu, aku akan sangat marah. Jika aku akhirnya menemukannya, aku merasa tenang begitu saja dan perasaanku berubah menjadi lebih baik juga~ hahaha~

Men’s Style: Jika ini mungkin, Kau ingin menjadi siapa, jika mengalami renkarnasi? Kenapa?
Chanyeol: Kai! Karena Kai adalah jago dalam hal menari!!

Men’s Style: Jika kau diberikan kesemparan untuk berakting di kedepannya, peran apa yang ingin kau ambil?
Chanyeol: Aku akan mencoba menjadi anak yang sangat pintar dalam hal belajar, olah raga, bermain… Seorang anak dengan kemampuan yang tak terbatas~!

Men’s Style: Jika kau menjadi seseorang yang tak terlihat, apa yang ingin kau lakukan?
Chanyeol: Aku inign pergi ke taman bermain dan bermain sepuas hatiku~~!

Men’s Style: Selain dari pekerjaanmu sekarang, hal apa lagi yang ingin kau lakukan?
Chanyeol: Menjadi seorang anak yang baik, menyusun lagu, berada di band, teknisi komputer, sarjana arkeologi, sarjana astronomi~

Men’s Style: Tolong rekomendasikan kami tempat di Korea yang kau pikir merupakan tempat paling menyenangkan atau layak!
Chanyeol: Seoul’s Yeonsinnae dan Hongdae!

Pertanyaan Cepat

Q. Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
A.  Pria yang manly dan baik.

Q. Ketika kau bersama member EXO lainnya, topik apa yang sering dibicarakan?
A.  Games dan musik!

Q. Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
A. Menempatkan satu lagu yang dikomposisi olehku sendiri di salah satu album EXO~

Q. Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat seperti apa yang paling ingin kamu datangi?
A. Pergi ke pulau tak berpenghuni bersama Kai!

Q. Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
A. Yang manly, dengan bakatnya???

Q. Tolong katakan sesuatu untuk fans dan pembaca edisi ini!
A. Terima kasih untuk semua orang yang menyukai dan mendukung Growl, aku harap semuanya akan terus mendukung dan mencintai kami seperi sebelumnya~ Semuanya, tolong tetaplah bersama kami seumur hidup~ Aku mencintai kalian semua~!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Translation by: xuan @ exom-trans

Indonesian Translation by: doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

2 thoughts on “[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Chanyeol

    WhitePingu95 (송한니) said:
    November 25, 2013 at 11:29 PM

    Reblogged this on It's Me An and commented:
    kakak keduaku❤

    Febbyfashionqueen said:
    March 24, 2015 at 8:09 PM

    Reblogged this on DEAR WORLD and commented:
    Kok karakter gua sama kek Abang Yeolli…

Leave a Reply

