[MAGAZINE/INTERVIEW] Men’s Style November Issue – Baekhyun

Posted on

BAEKHYUN
Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu menemukan masalah?

Men’s Style: Kami tau bahwa kamu ingin menjadi artis serba bisa, melihat dirimu sekarang, apa hal yang menurutmu bisa kamu lakukan dengan baik , apa hal yang kamu rasa perlu bekerja lebih keras lagi?
BAEKHYUN: Aku baik dalam brenyanyi, tapi dalam hal akting, dan hiburan, aku masih perlu banyak latihan, dan mengumpulkan banyak pengalaman~

Men’s Style: Ketika kamu baru saja bergabung dengan EXO, kami dengar kamu memiliki banyak interaksi dengan TAO, tapi bahasa korea TAO tidak begitu bagus dan kamu juga tidak tau bahsa cina, bagaimana klian berdua berkomunikasi? BAEKHYUN: Ada ungkapan seperti ini- Bahasa tubuh adalah bahasa yang terbaik! Seperti dugaan, itu benar bukan?^^ Mengunakan tangan dan kaki, menggunakan ekspresi, aku bisa mengekspresikan pikiranku!

Men’s Style: yang paling ingin kamu coba?
BAEKHYUN: Aku ingin mencoba karakter yang sangat jahil~

Men’s Style: Walaupun 12 laki-laki tinggal bersama, apa kau kadang-kadang menemukan hal yang membuatmu malu? BAEKHYUN: Tidak sama sekali!!

Men’s Style: Apa harapan terbesar keluargamu padamu? Kamu berharap kamu menjadi orang yang seperti apa di masa depan?
BAEKHYUN:Aku ingin menjadi artis serba bisa, keluarga saya sangat cemas dan menjaga kesehatan saya dengan baik~!

Men’s Style: Ketika kamu menjumpai masalah dan kemunduran, bagaimana kamu biasa menyelesaikannya? BAEKHYUN: Biasanya saya akan mengatakan masalah saya ke manajer atau jiejie di departemen pelatihan perusahaan dan mendiskusinkannya dengan mereka…..

Men’s Style: Siapa orang dan hal yang paling kamu hargai di dunia ini?
BAEKHYUN: Aku paling menghargai keluargaku, dan pekerjaanku, aku selalu bekerja keras untuk masa depanku!

Pertanyaan Cepat

Menurutmu apa yang diperlukan untuk menjadi pria yang berkarisma?
BAEKHYUN: Jika seseorang mempunyai rasa kemanusiaan dan humor, aku piker dia berkarisma! Juga seseorang yang mampu all-rounded like a fairy pitta!

Ketika kamu bersama member exo yang lain, topik apa yang paling sering dibicarakan?
BAEKHYUN: Biasanya kami berbicara tentang topik yang berhubungan dengan games, ketika kami menyelenggarakn pertemuan keluarga kami berbicara tentang hal-hal diatas panggung dan di kehidupan sehari-hari yang kami lakukan dengan baik dan hal-hal yang perlu ditingkatkan~

Dalam waktu singkat, mimpi apa yang ingin kamu realisasikan?
BAEKHYUN: Aku harap di penghargaan akhir tahun kami bisa memenangkan penghargaan yang besar dan baik(Kometar reporter: Pasti akan besar besar, penghargaan terbesar!^^)

Kalau tentang travelling, selain keluarga dan orangtuamu, jika kamu harus memilih satu member dari grup, siapa yang paling ingin kamu ajak pergi? Tempat seperti apa yang paling ingin kamu datangi?
BAEKHYUN: Pergi ke amerika dengan Chen dan belajar sedikit nyanyian dan tarian

Tipe pria seperti apa yang paling mudah kamu kagumi?
BAEKHYUN: Pria dengan humor, bakat, dan tata krama~

Tolong katakan sesuatu untuk para fans dan pembaca edisi ini!
BAEKHYUN: Semuanya, tolong cintai Men’s Style, dan semoga kalian bisa lebih mencintai EXO!

English Translation read here

Source: 魅力先生主编向未’s weibo
English Translation by: amy @ exom-trans

Indonesian Translation by: lightbuzz @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

