[OFFICIAL/TRANS] 131003 CeCi Korea Official Facebook Update – EXO

Posted on Updated on

#EXO: Ulang tahun CeCi yang ke-19 tahun! Pada hari ulang tahun ke-19 CeCi, bagaimana EXO membayangkan diri mereka 19 tahun yang akan datang.

(#Chanyeol) Aku berharap aku akan menjadi ayah dan komposer yang baik.
(#Suho) Aku bermimpi untuk menjadi entertainer juga menjadi EXO. Dan aku melihat kelinci seperti anakku sendiri.
(#Sehun) Seperti sekarang dan nanti (19 tahun yang akan datang). Aku akan tetap menjaga erat persahabatanku dengan para member.
(#Kai) Aku ingin tetap berada di EXO walaupun aku sudah menikah.
(#D.O.) Aku akan menjadi perwakilan ‘paman keren’ dari Korea.
(#Baekhyun) Aku akan bermain piano untuk anak-anakku.
(#Kris) Semuanya yang ada di EXO bahagia!
(#Lay) Aku berharap aku bekerja sebagai seorang komposer.
(#Luhan) Hidup bersama keluargaku.
(#Xiumin) Toko kopi style Xiumin. Mimpiku adalah menjadi seorang barista dan penyanyi.
(#Chen) Kepala keluarga yang handal! Keren, kan?
(#Tao) (19 tahun yang akan datang) Aku ingin menjadi aktor dan penyanyi yang keren.

CeCi yang dicintai Asia! Kami akan selalu mendukung!

#EXO : 축하해요 쎄씨 19번째 생일 ! 19살 생일을 맞아 엑소의 19년 후를 상상해봤어요.

(#찬열) 그땐 멋진 아버지와 작곡자가 될 수 있길.
(#수호) 엑소는 물론 엔터테이너도 꿈꿔요. 토끼 같은 자식도 보고요.
(#세훈) 지금이나 그때나, 멤버들과 끈끈한 우정을 유지하고 있겠죠.
(#카이) 결혼해서도 엑소로 숨 쉴래요.
(#디오) 전 한국의 대표 ‘멋진 아저씨’요.
(#백현) 제 아이들에게 피아노를 쳐줄 거예요.
(#크리스) 엑소 모두 행복하길!
(#레이) 작곡가로도 활동하고 있기를.
(#루한) 가족과 함께 행복하게 살 거예요.
(#시우민) 시우민표 커피숍요. 바리스타와 가수가 꿈이었거든요.
(#첸) 든든한 가장! 멋지죠?
(#타오) 그땐 배우와 가수 둘 다 잘하고 싶어요.

아시아의 사랑을 받는 쎄씨! 언제나 응원할게요!

Cr. CeCi Korea
Indo Trans by Byeolstar @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREIDTS!!!

2 thoughts on “[OFFICIAL/TRANS] 131003 CeCi Korea Official Facebook Update – EXO

    thehappyasian said:
    October 8, 2013 at 2:29 AM

    Reblogged this on the happy asian.

    thehappyasian said:
    October 8, 2013 at 3:04 AM

    Kyaahhh the picture is so cuuteeeee hehe

Leave a Reply

