[INTERVIEW] 130924 “EXO Menjawabnya! ‘Ketika Aku Bertemu dengan Wanita, Hal Apa yang Aku Lihat Lebih Dahulu?’

Posted on Updated on

‘Hal apa yang EXO lihat pertama kali ketika mereka bertemu dengan seorang wanita?

Pada semester pertama dan kedua tahun ini, mendapatkan kesuksesan satu demi satu dengan dua lagu, ‘Wolf & Beauty’ dan  ‘Growl,’ EXO menemukan tempat mereka untuk hal kekuatan pendorong yang baik. Lebih dari orang lain, mereka menghabiskan waktunya dengan sibuk. E-Daily, StarIn baru-baru ini bertemu dengan EXO dan melakukan wawancara. Secara tertulis, kami bertanya tiga pertanyaan yang membuat fans penasaran dan mendengarkan jawaban mereka.

(‘The place that EXO looks first when they meet a female?’

In the first half of this year and the second half of the year, hitting success one after another with two songs, ‘Wolf and Beauty’ and ‘Growl,’  EXO found their spot as this year’s best driving force for this year. More than anyone else, they are spending their time busily. E-Daily, StarIn recently met with EXO and had an interview. In writing, we asked the three questions the fans were most curious about and listened to their answers.)

-Apa yang kau ingin lakukan jika EXO diberikan sebuah liburan singkat, waktu untuk diri sendiri.
(-What do you want to do if EXO was given a short vacation, time for yourself.)

  • Aku ingin pergi ke tempat yang tidak ramai dan mempunyai waktu untuk diriku sendiri. Aku ingin mengosongkan pikiran dan mulai dengan hati yang baru. (Sehun)
  • I want to go to a quiet place and have time to myself. I want to empty my head and start with a new heart. (Sehun)
  • Aku ingin pulang ke rumah dan bertemu orangtua-ku. Juga ingin melakukan perjalanan backpacking dengan diriku sendiri. Aku rasa aku akan sangat bahagia dengan kenyataan bahwa aku ini bebas. (D.O.)
  • I want to go home to meet my parents. I also want to go on a backpacking trip by myself as well. I think I will be happy just with the fact that I am free. (D.O)
  • Aku ingin pulang ke rumah. Aku ingin berkumpul bersama orangtua-ku dan memakan masakan buatan rumahan. Aku belum bisa pulang ke rumah untuk waktu yang lama karena jadwal dan aku merindukan orangtua-ku dan makanan rumah. (Baekhyun)
  • I want to go home. I want to gather with my parents and eat homemade food. I wasn’t able to go home for a long time because of schedules and I miss my parents and miss homemade food. (Baekhyun
  • Aku akan pergi ke Cina. Aku ingin melihat orangtua-ku. (Tao)
  • I will go to China. I want to see my parents. (Tao)
  • Aku ingin bertemu teman-temanku di SMP, SMA, dan kuliah. (Suho)
  • I want to meet my middle school, high school, and college friends. (Suho)
  • Aku ingin makan bersama keluargaku dengan satu meja. Sudah lama aku tidak makan bersama keluargaku. (Chen)
  • I want to have a meal with my family on one table. It has been a while since I ate a meal with my family. (Chen)
  • Aku merindukan orangtua-ku dan juga aku ingin pergi ke tempat yang tenang dan bersantai sendirian. (Kai)
  • I miss my parents and I also want to go to a tranquil place and relax carefree by myself. (Kai)
  • Aku ingin pergi ke pantai atau resor ski dengan para member. Tidak ada waktu untuk kita pergi bermain bersama. (Chanyeol)
  • I want to go to the beach or a ski resort with the members. There was no time when we went to go play with the members. (Chanyeol)
  • Aku ingin melakukan perjalanan (liburan). Aku ingin kebebesan. (Kris)
  • I want to go on a trip. I wan freedom. (Kris)
  • Aku ingin pulang ke rumah dan bertemu orangtua. (Luhan)
  • I want to go home and meet my parents. (Luhan)
  • Aku ingin pergi bermain. (Lay)
  • I want to go play. (Lay)
  • Kami biasanya jalan dengan mobil. Aku ingin berjalan kaki di jalanan sesuka hatiku. (Xiumin)
  • We usually move with a car. I want to walk on the streets to my heart’s content. (Xiumin)

Jika EXO menjadi pahlawan super, apa yang kau akan lakukan.
(-If EXO became a super hero, what do you want to do.)

  • Aku ingin hanya mengubah semua hal. (Sehun)
  • I want to just change everything. (Sehun)
  • Aku ingin menolong semua orang yang tidak beruntung di duna ini. Aku ingin semua orang di dunia ini bahagia. (D.O.)
  • I want to help all the unfortunate people in this world. I want everyone in this world to be happy. (D.O)
  • Aku ingin pergi ke luar angkasa dan berkeliling di berbagai planet. Aku juga ingin pergi ke bawah lautan. Karena aku sangat penasaran, penasaran dengan apa yang ada di sana. (Baekhyun)
  • I want to go to outer space and travel around various planets. I also want to go to the bottom of the sea. Because I’m really curious, I’m curious as to what is there. (Baekhyun)
  • Aku ingin menjadi aktor. (Tao)
  • I want to be an actor. (Tao)
  • Sambil berputar-putar di dunia, aku ingin menolong semua orang yang berada dalam bahaya. Bukankah itu memang peran seorang pahlawan. (Suho)
  • While revolving the world, I want to help all those that are in danger. Isn’t that what a super hero’s role is. (Suho)
  • Aku ingin terbang. Aku rasa akan sangat nyaman ketika kita pergi dari jadwal/pekerjaan. (Chen)
  • I want to fly. I think it would be comfortable when we go from our schedules. (Chen)
  • Seperti Spiderman, aku akan dengan diam-diam menjalani hidupku sendiri saat sebelumnya. (Kai)
  • Like Spiderman, I think I would quietly live my own life while preceding. (Kai)
  • Aku ingin terbang di langit dengan bebas. Aku ingin menolong orang-orang yang berada dalam masalah atau terluka. (Chanyeol)
  • I want to fly in the sky freely. I want to help those that are in trouble or hurt. (Chanyeol)
  • Aku ingin terbang di langit. Karena aku tidak bisa terbang. (Kris)
  • I want to fly in the sky. Because I can’t fly. (Kris)
  • Aku ingin hidup secara bebas. (Luhan)
  • I want to live freely. (Luhan)
  • Mau itu rumah atau di manapun aku inginkan, aku ingin terbang ke sana. (Lay)
  • Whether it is home or wherever I want, I want to fly there. (Lay)
  • Jika kami menjadi pahlawan super, haruskah kami melakukan sesuatu? (Xiumin)
  • If we become a super hero, do we have to do something? (Xiumin)

-Ketika kau melihat seorang wanita, hal apa yang kau lihat pertamanya. Kenapa?
(-When you see a female, where is the first place you look at. Why?)

  • Aku tidak memiliki pemikiran seperti itu. Aku rasa ‘perasaan’ itu adalah hal terpenting. (Sehun)
  • I don’t have anything like that. I think feel is most important. (Sehun)
  • Walaupun aku memiliki standar-standar sendiri, aku akan melihat segi keseluruhan dari orang itu. (D.O.)
  • Although I have any standards, I think I try to see the person’s overall facet. (D.O)
  • Kulit. Aku secara pribadi menyukai wanita dengan kulit yang bagus. (Baekhyun)
  • Skin. I personally like a female with nice skin. (Baekhyun)
  • Wajah. (Tao)
  • Face. (Tao)
  • Wajah. Aku menyukai gadis yang tersenyum cerah saat menyapa ketika kita pertama kali bertemu. Jika aku ingin melihat senyumannya, aku harus melihat wajahnya. (Suho)
  • Face. I like a girl who smile brighting while greeting when we first meet. If I want to see her smile, I need to see her face. (Suho)
  • Mata. Bahkan ketika berbiacara, aku suka berbicara sambil melihat ke mata orang itu. (Chen)
  • Eyes.  Even when talking, I like talking while looking in someone’s eyes. (Chen)
  • Kepribadian. Bahkan jika penampilannya menarik, jika kepribadiannya tidak sesuai maka ia merugikan. (Kai)
  • Personality. Even if her appearance is outstanding, if her personality does not match then she is not harmful. (Kai)
  • Aku melihat kepada ‘perasaan’. Apakah dia adalah orang yang nyambung denganku atau tidak. (Chanyeol)
  • I look at the feeling a lot. If she is a person that connects well with me or not. (Chanyeol)
  • Mata. Inilah hal pertama yang aku lihat. Aku menyukai mata yang indah. (Kris)
  • Eyes. This is the place I look at first. I like pretty eyes. (Kris)
  • Kaki. (Luhan)
  • Legs. (Luhan)
  • Mata. (Lay)
  • It is the eyes. (Lay)
  • Aku benar-benar tidak tahu. (Xiumin)
  • I don’t really know. (Xiumin)

Source: E-Daily
English Translation: nahbit @ exok-trans
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

3 thoughts on “[INTERVIEW] 130924 “EXO Menjawabnya! ‘Ketika Aku Bertemu dengan Wanita, Hal Apa yang Aku Lihat Lebih Dahulu?’

    exonelf said:
    September 25, 2013 at 12:18 AM

    kenapa lulu haruus liiat kakinya dulu……ngakak bcanya

    thehappyasian said:
    September 25, 2013 at 5:27 AM

    Reblogged this on the happy asian.

    Ruka_Chan said:
    September 26, 2013 at 12:16 PM

    ya ampun lu , apa yg kau lihat dari kaki seseorang ??? -_-

Leave a Reply

