[TRANS] 130828 The Star Interview – EXO Lay, “Ketika Aku Pertama Kali Datang ke Korea, Kris Membantuku”

Posted on

Subvocal Terampil Lay dalam scary rookie grup EXO, yang telah manyapu bersih chart dan peringkat utama di beberapa program musik setelah merilis versi repackaged dari full album pertama mereka ‘XOXO (Kiss&Hug)’ serta lagu mereka sekarang ‘Growl’.

Dalam wawancara baru-baru ini bersama ‘The Star,’ Lay memuji leader EXO-M Kris dengan mengatakan, “Ketika aku pertama kali datang ke Korea dan tidak bisa berbicara bahasa Korea dengan baik, Kris banyak membantuku.” Lay mengenang masa training-nya dengan berkata, “Aku menjadi dekat dengan member lainnya karena kami berlatih bersama dan hidup bersama di satu dorm.”

Sementara itu, akan ada sebuah event di mana kami memberikan foto Polaroid dari para member (totalnya 6) untuk siapa yang meninggalkan komentar di ‘The Star HD’ wawancara EXO (totalnya 8) yang dirilis tanggal 30, melalui rekomendasi. Sampai tanggal 8 September dan hasilnya akan diumumkan tanggal 10.

(Skilled subvocal Lay within scary rookie group EXO, who after releasing first album ‘XOXO(Kiss&Hug)’ repackage album won first place on various music program and charts with follow-up song ‘Growl.’

In the recently proceeded interview with ‘The Star,’ Lay complimented EXO-M leader Kris by saying “when I first came to Korea and couldn’t speak Korean well, Kris helped me a lot.” Lay reminisced his trainee period by saying, “I became close with the other members because we practiced together and lived together in a dorm.” 

Meanwhile, there will be an event where we give away polaroid photos of the members (6 in total) to those who leave comments on EXO’S the Star HD Interview (8 in total) which will be revealed on the 30th, through recommendations. It is up to September 8th and the results will be announced on the 10th)

Nama : Lay
Golongan Darah : A
Keluarga : Ayah, Ibu, Kakek, Nenek
Bayangan sebuah wawasan dari seorang bayi : Tidak ada.
Hobi/Kemampuan : Menyusun lagu, piano
Kepribadian : Aku sering mendengar kalau aku orangnya baik
Tipe ideal : Seorang gadis baik, Aku suka jika ia adalah orang yang benar-benar menyukaiku.
Alasan mengapa aku menjadi penyanyi : Sejak aku masih kecil, aku menyukai musik dan setelah melihat satu tarian di atas panggung, aku ingin menjadi penyanyi
Artis yang dekat denganku : SHINee, SNSD senior memperlakukanku dengan baik
Aku ingin dekat dengan artis : Aku ingin dekat dengan semua orang
Makanan Kesukaan : Hamburger
Makanan yang paling bisa kubuat : Nasi goreng
Musik Kesukaan : Jika itu musik, aku menyukai semuanya
Film Kesukaan : Inception
Nama panggilan kesukaan : Xingxingie, Tokki (t/n: kelinci)
Gaya berpakaian biasanya : Gaya natural, aku lebih suka kaos dengan potongan ‘U’
Kebiasaan yang sering aku lakukan : Ini bukan kebiasaan yang sering aku lakukan tapi aku sering kehilangan barang
Hal yang kukoleksi : Sumber (untuk) menyusun lagu
Member yang kupikir paling mirip denganku dan mengapa : Uhm.. Aku tidak bisa memikirkan apa pun

Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan fans melalui Me2Day The star (thestar_kr)
Pertanyaan Fans : Semua member memiliki masa training yang berbeda tapi apakah ada waktu yang spesifik saat kalian semua menjadi dekat?
Jawaban Star : Ketika aku pertama kali datang ke Korea, member China Kris banyak membantuku ketika aku tidak bisa berbicara bahasa Korea. Dan kami semua menjadi dekat dengan berlatih bersama, para trainee sangat baik denganku, kami masuk kelas bersama, berlatih bersama, dan hidup di dorm bersama.

(Name: Lay
Blood Type: A
Family relations: Dad, Mom, Grandfather, Grandmother
Dream about a conception of a baby: none
Hobby/Specialty: Composition, piano
Personality: I hear a lot that I’m kind
Ideal type: A kind girl, I like if she is a person that truly likes me.
How I became a singer: Ever since I was young, I liked music and after seeing one dance on stage, I wanted to be a singer
Close celebrities: SHINee, SNSD seniors treat me very well
A celebrity I want to become close with: I want to be close with everyone
Food that I like: hamburger
Food that I can make the best: fried rice
Music that I like: If it is music, I like it all
Movie that I like: Inception
Nickname that I like: xingxingie, tokki (t/n: bunny)
Usual fashion style: Natural style, I prefer U-line t-shirts
Something that I am obsessed with or that I collect: composition source
A habit I do often: It’s not a habit that I do often but I lose things often
A member that I think is the most similar with me and reason why: Uhm.. I can’t think of any

A question that a fan asked through the Star me2day (thestar_kr)
Fan’s Question: All the members have a different trainee period length but is there a specific time when you guys all became close?
Star’s Answer: When I first came to Korea, Chinese member Kris helped me out a lot when I couldn’t speak Korean. And we all became close by practicing all together, the trainees were really good to me, we took classes together, practiced together, and lived in the dorms together.)

Source: The Star
English Translation: nahbit @ exok-trans
Indonesian Translation: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

