[MAGAZINE/TRANS] So Cool Magazine – EXO’s Issue (Part 3)

Posted on

No. 34
Nama : Xiumin
Club : EXO-M
Team : Team Park Ji Sung
Ciri khusus : Rambut Blonde dan wajah mulus, memiliki tubuh anak SD.
Kemampuan : Wajah polos, tipikal wajah anak kecil

Siaran langsung : Selama Xiumin berada di lapangan, lawan tidak punya kesempatan untuk menyerang, meski sebagai pemain pembantu, Xiumin melakukan dengan baik. Tubuhnya yang cekatan banyak memberi keuntungan, Xiumin tidak hanya menjadi ‘pengalih perhatian’ sekali. Meski sepak bola hanya permainan mengejar bola, tapi kita bisa menyimpulkan bahwa Xiumin berlari sangat cepat! Dalam waktu yang singkat di lapangan. Xiumin tetap mengejar bola, dia bahkan tidak beristirahat, kecepatan (larinya) membuat rambutnya berubah menjadi ‘all black’ style.

Poninya yang lurus menutupi dahi, berganti posisi menjadi datar diatas kepalanya karena terkena angin dari depan. Kau bisa membayangkan bagaimana lelaki kecil berlari. Selama pertandingan, Xiumin tidak memasukkan bajunya, dia dengan santai mengeluarkan bajunya. Sebelum memasuki lapangan, dia melakukan pemanasan melompat, dan tidak istirahat untuk beberapa waktu. Saat dia masih duduk di bangku, dia banyak melakukan pemanasan. Seorang staf hanya bisa bergantung pada pinggang Xiumin, dan memberitahukan yang terjadi di lapangan.Kami ingin bertanya apakah lelaki kecil ini benar-benar member tertua di grup. Apakah ini benar tempat untuk pertandingan sepak bola?

Aku tidak terlihat seperti kakak tertua untuk beberapa tahun

Saat kami melihat xiumin bermain sepakbola, kami tidak bisa percaya bahwa dia member tertua EXO. Di antara idol korea, banyak yang menyukai sepakbola. Xiumin adalah salah satunya. Sehari-hari, dia hanya bermain sepakbola dengan member hanya untuk bersenang senang. Menjadi anggota tim Asian Dream Cup dan kecintaannya terhadap sepakbola adalah sebuah hubungan.

Contohnya, caranya bermain di lapangan, caranya melakukan pemanasan banyak meninggalkan kesan dalam. Tidak hanya pemanasan dari kepala sampai kaki, tapi dia bahkan mengecek tali sepatunya lagi. melakukan squat jump, lalu merenggangkan badan, pinggangnya, kakinya, bahkan pantatnya, semua orang melihatnya dengan mata mereka. Tidak hanya fans yang senang dengan pemandangan ini, bahkan staf juga menyukainya. Mereka mengambil ponsel, dan bersiap memotret momen yang tepat. Saat Xiumin melakukan pemanasan, teriakan fans tidak berhenti satu detikpun. Hal ini menyebabkan Xiumin memandang ke arah penonton untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

No. 29
Nama :
Luhan
Club : EXO-M
Team : Team Ex-Stars
Ciri khusus : Otot paha yang kuat, warna rambut yang kontras, mata kancil/rusa
Kemampuan : Tendangan angin.

Siaran langsung : Selama duduk di bangku atau berlari di lapangan, pandangan matanya tak pernah lepas dari bola. Pada pertengahan pertandingan, Tim Park Ji Sung ceroboh karena memberi kesempatan untuk anak ini mencetak gol. Meskipun saat melakukan pinalti, dia melewatkan golnya, tapi tendangannya bagus. Luhan yang gagal mencetak gol, tercetak jelas diwajahnya bahwa ia menyesal. Meski percobaan pertamanya gagal, hal itu tidak mempengaruhi semangatnya. Di EXO, Luhan dan Xiumin dikenal sangat menyukai sepakbola, pada hari itu, akhirnya mereka bisa meraih mimpi mengikuti pertandingan sepak bola. Saat di lapangan, saat mereka bertemu mereka akan saling memberi pelukan. Pada pertengahan pertandingan, mereka terlihat mengalungkan lengan di pundak sambil berjalan keluar lapangan, seperti mereka adalah musuh di lapangan, dan saudara di luar lapangan. Lalu, bagaimana dengan kaus bernomor punggung 29 dan 41?

Sekali ‘Red Devil’ tetaplah Red Devil (Red Devil sebutan Manchester United)

Luhan menjadi satu-satunya idol China yang ikut dalam ‘Asian Dream Cup’ menjadi anggota tim Ex-Stars. Dalam beberapa interview, Luhan pernah menyebutkan, seandainya dia tidak menjadi penyanyi, dia mungkin menjadi pemain sepak bola. Dia fan berat sepakbola, tapi dia tidak punya kesempatan menunjukkan sisi ‘Captain Tsubasa’ pada siapapun. Hari ini, saat semua orang melihat Luhan berlari sangat serius di lapangan, membuktikan bahwa mimpinya sebagai pemain sepakbola bukan dibuat buat.

Luhan, yang merupakan satu satunya selebriti di tim Ex-Stars, tidak hanya punya kecocokan dengan pemain lain, tapi dia juga mendapat banyak perhatian dari seniornya. Bahkan fotonya dengan pemain nasional Fan Zhiyi menjadi berita utama esok harinya. Di ruang ganti, di bangku bahkan di lapangan, sifat baik Luhan diakui semua orang. meski di ruang ganti, dia akan membungkuk pada semua seniornya. Dan seniornya tidak hanya memuji Luhan, tapi juga memberinya semangat. Saat siarang langsung, komentator bahkan menambahkan komentar, “Hari ini, 2 serangan mengancam dari Ex-Stars semuanya berasal dari Luhan.”

EXO-M, Ini waktunya berubah menjadi ‘Wolf’!

Saat EXO-M tampil, di Stadium Hong Kou sedang hujan deras. Di stadium besar ini suara petir bisa terdengar dan kilatan cahaya terlihat. Orang yang tidak ada di stadium mungkin berpikir hari itu adalah cuaca buruk, tapi menurut pengalaman Xiao Cool, keadaan ini justru cocok. Saat itu hujan benar-benar deras, dan fans takut member akan jatuh sakit – bagaimanapun, jika kau mendengar suara petir menjadi latar lagu Wolf, kau akan menyadari bahwa ini terasa ‘pas’. Tidak perlu menambah efek, tempatnya sendiri sudah memberi efek yang bagus.

Hujan yang tiba-tiba, tidak membuat mereka patah semangat. Tapi malah membuat mereka semakin bersemangat. Mereka sudah membentuk ‘pohon’ dari awal, jika melihat dari depan, pohon itu seperti biasa, tapi jika dilihat dari samping akan terlihat bahwa ‘pohon pohon’ itu menjadi kurus. Hari itu benar-benar hujan deras, tidak butuh waktu lama untuk baju mereka menjadi basah kuyup. Hujan itu membuat mereka tidak bisa membuka mata, bahkan rambut yang tertata rapi berubah menjadi seperti rambut yang tidak ditata. Tapi hal itu tidak membuat mereka khawatir.

“1 2 3! We Are One! Halo semua! Kami EXO! Kami sangat sangat sangat senang berada di Shanghai hari ini. Terima kasih semua. Kami merasa terhormat bisa diundang dalam Asian Dream Cup ini. Lain kali, kami harap bisa membawa EXO-K member juga. Terima kasih semua, lagu selanjutnya adalah History. Terima kasih. Kami mencintai kalian semua (Kris)”

Tidak ada pilihan lain selain memendekkan waktu member lain untuk MC karena hujan badai. Badai diiringi oleh petir, membuat penonton mendapat jenis penampilan yang berbeda.

***

English Translation : Read Here

Source; 倒倒天才_Critty
English Translation:  amy@exom-trans
Indonesian Translation by: neni @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s